.

.

Pages

Thursday, September 08, 2011

Vegetarian Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Why Vegetarian ?

Believe it or not...

Kandungan racun dalam 1 kg daging panggang setara dengan 600 batang rokok.
Saat dipanggang, daging menimbulkan racun yg disebut Benjopyrene (karsinogen yg sangat kuat) & Methylcholantherene, penyebab tumor ganas & kanker darah. Dalam daging terdapat banyak Nitrogen, racun bangkai, kolesterol, uric acid, urea, bakteri menular : Salmonella, racun kimia, racun DDT, racun antibiotika & sel yg rusak. Makan daging hewani bisa menyebabkan pengerasan pembuluh darah, osteoporosis, batu ginjal, batu empedu, penyakit jantung, kencing manis/diabetes, tekanan darah tinggi, pengerasan hati/liver, kanker, radang pancreas, radang persendian, wasir, dll.

Setelah hewan dibunuh, segera terbentuk zat pembusuk yg disebut Ptomaines. Proses pembusukan telah dimulai sejak dari rumah jagal, sampai dijual, disimpan, disajikan hingga dimakan ! Dapat dipaham
i, berapa jauh proses pembusukan itu berlangsung ! Terbentuk betapa banyak zat 2x racun yg dapat menghancurkan organ 2x dalam tubuh kita !

Panjang usus manusia sekitar 6X tinggi badan manusia / sekitar 9 meter. Daging telah mengalami proses pembusukan terakhir ketika dimakan & semakin membusuk dalam perut manusia & pembusukan masih berlangsung lama dalam usus sehingga tercipta banyak racun yg memperberat kerja organ hati, hal ini menyebabkan pengerasan organ hati, terjadilah kanker hati, wasir, konstipasi.

Ketika hewan akan disembelih, susunan biokimia dalam tubuhnya mengalami perubahan yg sangat besar oleh karena rasa takut, rasa sakit, emosi tinggi, kepanikan, kesedihan, kebencian, dendam, dll sehingga terjadi produksi racun yg berlimpah yg mengalir ke seluruh tubuhnya. Menyebar & melekat ke seluruh sel daging. Menurut Institut Nutrisi di Amerika, daging & darah binatang tersebut penuh dengan racun yg mematikan.

MANFAAT MENJADI VEGETARIAN


1. Dapat digunakan sebagai program diet bagi beberapa penderita penyakit yang harus menghindarkan makanan berlemak tinggi atau yang mengandung kolesterol jahat.


2. Mengurangi kelebihan berat badan yang dapat memicu timbulnya beberapa penyakit lain seperti, serangan jantung atau darah tinggi.


3. Asupan gizi dan serat yang diterima tubuh dalam jumlah cukup sama dengan jumlah kalori yang dihasilkan produk daging. Selain keseimbangan gizi, vegetarian juga menyehatkan proses pencernaan dalam tubuh karena serat dari sayuran maupun buah.


4. Membantu proses metabolisme tubuh dan membuat kerja dari usus maupun lambung tidak terlalu berat dalam melakukan pengolahan.


5. Tambahan: lebih hemat karena harga makanan nabati biasanya lebih murah dibanding makanan hewani/daging.


6. Membuat kita sehat lahir dan batin serta memperpanjang usia hidup kita karena makanan hewani seperti daging umumnya dapat mempersempit pembuluh darah sehingga nutrisi dan oksigen terganggu yang akibatnya akan menurunkan sistem kekebalan tubuh.


7. Wanita yang akan menopause tidak akan tersiksa karena makanan kacang kedelai, apel, cheri, korma, zaitun, dsb yang kaya fitoestrogen alami.


8. Makanan nabati membantu penyembuhan penyakit kronis dan berbahaya seperti kanker dan jantung. Selain itu kita bisa terhindar dari penyakit pencernaan seperti sembelit, wasir, kanker usus, dsb.


No comments: